Friday, March 24, 2023

Cara Share Spotify ke IG Story dengan Mudah

Bagi pengguna Spotify, sharing playlist favorit ke Instagram Story adalah cara yang menyenangkan untuk berbagi musik dengan teman-teman. Namun, bagi yang baru memulai, mungkin perlu beberapa tips untuk memudahkan proses tersebut.

Pertama, pastikan akun Spotify dan akun Instagram Anda terhubung. Anda dapat melakukannya dengan mengklik ikon profil di bagian kanan bawah layar Spotify, kemudian pilih "Settings" dan "Social". Selanjutnya, pilih "Connect to Instagram" dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Kedua, pilih lagu atau playlist di Spotify yang ingin Anda bagikan. Tekan tombol "Share" dan pilih "Instagram Story". Setelah itu, aplikasi Instagram akan terbuka secara otomatis dan Anda dapat menambahkan stiker, teks, atau efek lainnya pada IG Story Anda.

Terakhir, postinglah IG Story tersebut dan musik favorit Anda akan terlihat bagi teman-teman Anda. Jangan lupa untuk menambahkan tag @spotify dan menggunakan hashtag #Spotify di IG Story Anda!

No comments:

Post a Comment

Cara Mudah Membeli Canva Pro dan Menikmati Game di Steam

Untuk membeli Canva Pro, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunjungi situs resmi Canva di www.canva.com. Setelah itu, Anda dapat...